• Ambulance
  • 150 108
  • Chatbot

LAYANAN HEMODIALISA PRIMAYA EVASARI HOSPITAL BERIKAN KEMUDAHAN UNTUK PASIEN LUAR NEGERI

Jakarta, 17 Maret 2023 – Primaya Evasari Hospital memperkenalkan wajah baru Layanan Hemodialisa, dengan area yang lebih luas, mesin dialisis yang lebih banyak, dan dilengkapi fasilitas pendukung seperti ruang VIP. Primaya Evasari Hospital juga melayani Hemodialisa Traveler atau layanan Hemodialisa untuk pasien dari luar negeri, dimana pasien dilayani oleh staf berkemampuan Bahasa Inggris untuk mendampingi pasien pada saat pendaftaran dan selama waktu perawatan.

Untuk layanan Hemodialisa Traveler, Primaya Evasari Hospital menyediakan akses informasi dan pendaftaran yang mudah dijangkau oleh pasien dari luar negeri. Pasien cukup dengan menghubungi customer care pada nomor 0877 6540 0110 atau mengirimkan e-mail ke mkt.jkt@primayahospital.com, lalu penjadwalan akan dibantu oleh staf International Patient Service. Sebelum kedatangan pasien diminta mengirimkan hasil pemeriksaan lab, surat rujukan dan jadwal hemodialisa dari negara asal melalui e-mai, untuk dilakukan asesmen oleh dokter spesialis. Pada saat kedatangan, pasien dapat langsung ke loket pendaftaran dan memberikan tanda pengenal diri (KTP atau passport), lalu pasien akan langsung diarahkan ke area perawatan.

Direktur Primaya Evasari Hospital, dr. Petra Ade Paramita Lestari, MARS menyampaikan “Sejak awal dibuka pada tahun 2016, pasien Hemodialisa di Primaya Evasari Hospital terus meningkat hingga kini di tahun 2023 kami melayani 2977 pasien. Oleh karena itu, kami berupaya untuk memenuhi kebutuhan pasien secara lebih optimal dengan mengembangkan fasilitas layanan kami.”

Pada layanan ini, Primaya Evasari Hospital bekerjasama dengan Fresenius untuk melakukan perluasan area dan menambahkan mesin, dimana saat ini terdapat 12 mesin, sehingga dapat melayani lebih banyak pasien. Selain itu, untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan, dilakukan pelatihan bagi para tenaga medis setiap minggunya agar pengetahuan seputar hemodialisa selalu ter-update.

Leona A. Karnali, CEO Primaya Hospital Group menambahkan “Primaya Hospital Group telah melakukan lebih dari 200.000 tindakan untuk pasien dari dalam dan luar negeri. Pasien luar negeri datang dari berbagai negara seperti Taiwan, China dan Singapore. Kami juga menyediakan fasilitas pendaftaran yang mudah diakses oleh pasien, yaitu melalui website www.primayahospital.com dan melalui chatbot di nomor 0822 8888 9702 Kedepannya, kami akan terus mengembangkan layanan kami, untuk menjangkau masyarakat secara lebih luas lagi.”

 

Tentang Primaya Hospital

Primaya Hospital adalah Rumah Sakit dengan standar pelayanan PRIMA – Profesional, Rapi, Ibadah, Mendengarkan dan Asertif – yang mengutamakan mutu keselamatan pasien. Kami memberikan layanan kesehatan yang menyeluruh untuk masyarakat Indonesia dan warga negara asing (WNA) dengan teknologi yang mumpuni serta memberikan layanan pasien dengan jaminan dari berbagai perusahaan, asuransi, BPJS, maupun pribadi. Untuk menjangkau kebutuhan kesehatan masyarakat, Primaya Hospital memiliki 15 jaringan rumah sakit yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, Semarang, Sukabumi, Makasar, Palangkaraya, dan Pangkal Pinang. Beberapa layanan unggulan yang kami sediakan bagi pasien antara lain: pusat layanan jantung dan pembuluh darah, ibu dan anak, sport clinic & orthopedic, kanker, diabetes, urologi, geriatri, kesehatan mata, dan lainnya. Primaya Hospital memiliki fasilitas pelayanan yang lengkap seperti layanan Gawat Darurat, Radiologi, Laboratorium, dan Farmasi yang buka 24 jam. Selain itu, kami memiliki area parkir yang luas, ruang edukasi pasien, ruang poli yang nyaman, ruang laktasi, ATM Center, Musholla, WiFi untuk keluarga pasien, kantin, dan fasilitas lainnya yang nyaman.

Bagikan ke :

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.