LAYANAN UNGGULAN

Pusat Layanan Jantung dan Pembuluh Darah, rumah sakit awal bros, dokter bedah jantung
Pusat Layanan Jantung dan Pembuluh Darah

Primaya Hospital memiliki keunggulan dalam layanan jantung dan pembuluh darah guna memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan jantung yang berkualitas. Layanan jantung dan pembuluh darah di Primaya Hospital didukung oleh tenaga medis, paramedis, dan petugas non-medis yang profesional serta dilengkapi oleh peralatan medis yang modern.

Pusat Layanan Ibu dan Anak, rumah sakit awal bros, rumah sakit ibu dan anak, konsultasi dokter kandungan, proses bayi tabung
Pusat Layanan Ibu dan Anak

Sebagai bentuk komitmen terhadap kesehatan Ibu dan tumbuh kembang anak, Primaya Hospital menyediakan Pusat Layanan Ibu dan Anak melalui berbagai layanan kesehatan untuk wanita, anak-anak, dan bayi seperti kesehatan kewanitaan, kebugaran wanita (senam dan yoga hamil), kehamilan, pijat bayi, laktasi, tumbuh kembang anak, dan berbagai jenis layanan lainnya.

Pusat Layanan Trauma, rumah sakit awal bros, rumah sakit trauma, fisioterapi
Pusat Layanan Trauma

Pusat Layanan Trauma merupakan salah satu layanan unggulan terkait tata laksana pasien dengan kondisi kedaruratan yang disebabkan cedera atau trauma. Pusat Layanan Trauma didukung oleh berbagai Dokter Spesialis Bedah dan Non-Bedah yang berpengalaman di bidang trauma. Selain itu, Pusat Layanan Trauma di Primaya Hospital ditangani oleh perawat yang terampil, kompeten, dan telah mendapat pelatihan khusus di bidang trauma seperti Basic Life Support (BLS), Basic Trauma Cardiac Life Support, dan Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD).

Pusat Layanan Onkologi, rumah sakit awal bros, rumah sakit kanker
Pusat Layanan Onkologi

Pelayanan Onkologi Primaya Hospital didukung oleh tenaga medis profesional dan kompeten di bidangnya serta dilengkapi dengan fasilitas yang modern. Adapun jenis layanan yang dapat ditangani diantaranya yaitu Mammografi, Ultrasonography (USG) Mammae, Pap Smear, Vaksin, Bronkoskopi, Endoskopi dan Pembedahan Tumor. Dengan adanya layanan ini, diharapkan berbagai penyakit kanker dapat terdeteksi dan tertangani sejak dini, komplikasi dapat diminimalisir, serta kesembuhan pasien dan usia harapan hidup penderita kanker semakin meningkat.