Primaya Hospital PGI Cikini :

Primaya Hospital PGI Cikini

Gawat Darurat : 021-3899 7744

Selayang Pandang

Primaya Hospital berkomitmen selalu hadir untuk Anda dengan pelayanan yang prima di berbagai wilayah di Indonesia. Pada September 2021, Primaya Hospital memperluas jangkauan layanannya di wilayah Jakarta Pusat melalui kerja sama dengan RS PGI Cikini.

RS PGI Cikini sudah beroperasi selama 123 tahun yang berdiri di atas tanah seluas kurang lebih 5,5 Ha yang memerlukan bangunan baru serta fasilitas dan alat kesehatan terkini.  Kerja sama yang dibentuk antara Primaya Hospital dengan Yayasan Kesehatan PGI PGI Cikini bertujuan untuk meningkatkan dan memodernisasi RS PGI  Cikini, baik dalam bentuk fisik bangunan maupun dalam bentuk pelayanan modern. Kerja sama ini juga dilakukan dengan mengubah nama RS PGI Cikini menjadi Primaya Hospital PGI Cikini.

Primaya Hospital Group juga akan meningkatkan kualitas layanan Primaya Hospital PGI Cikini dengan layanan unggulan Kidney Center (Ginjal), Oncology Center (Kanker), serta Heart & Vascular Center (Jantung & Pembuluh Darah).

Primaya Hospital PGI Cikini memiliki layanan IGD 24 Jam, Ginjal dan Hipertensi (seperti Hemodialisis 24 Jam, Transplantasi Ginjal, dan CAPD), Medical Check Up, Cathlab, EKG Treadmill, Elektrokardiogram, Ekokardiografi, Rehabilitasi Medik, Endoskopi, poliklinik rawat jalan, ruang rawat inap, rawat intensif, rumah duka, dan berbagai layanan lainnya.

Terletak 10 menit dari Stasiun Senen dan Gambir Jakarta Pusat, 15 menit dari Pintu keluar tol Rawamangun, serta 30 menit dari Bandara Halim Perdana Kusuma; Primaya Hospital PGI Cikini memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya. Kami akan memberikan kemudahan alternatif pembayaran mulai dari pembayaran pribadi hingga jaminan BPJS, asuransi, atau perusahaan.

Didukung oleh tenaga medis, keperawatan, dan seluruh tim yang kompeten di bidangnya; Primaya Hospital PGI Cikini akan memberikan pelayanan kesehatan yang tepat dan modern bagi seluruh masyarakat (baik dalam proses diagnosis, tindakan, terapi, hingga rehabilitasi).

 

Kualitas Pelayanan Primaya Hospital PGI Cikini

Primaya Hospital PGI Cikini merupakan rumah sakit di DKI Jakarta yang mengutamakan kualitas pelayanan dan mutu yang baik diantaranya:

  • E-MR: Electronic Medical Record

Seluruh catatan medis pasien terintegrasi antar unit guna meminimalisir kesalahan akibat catatan manual.

  • Singkatnya waktu tunggu pemberian obat di farmasi Racikan < 30 menit, Non Racikan < 15 menit

 

Jadwal Dokter dan Nomor Instalasi Gawat Darurat (IGD)

Pendaftaran dan jadwal dokter dapat ditemukan di sini atau melalui nomor di bawah ini:

  • Pendaftaran melalui WhatsApp di nomor: 0822 8888 9702
  • Nomor telepon Primaya Hospital PGI Cikini (hunting): 021-3899 7777
  • Nomor IGD Primaya Hospital PGI Cikini: 021-3899 7744

 

Pendaftaran Instalasi Gawat Darurat (IGD)

Dalam keadaan gawat darurat, pasien dapat langsung datang ke IGD dan mengikuti triage bersama perawat IGD. Kemudian, keluarga atau kerabat pasien dapat melakukan pendaftaran di admission.

 

Jam Besuk

Primaya Hospital PGI Cikini memahami kekhawatiran keluarga serta kerabat pasien untuk menjenguk dan memberikan dukungan moril. Namun, mohon kebijaksanaan dari keluarga serta kerabat pasien untuk mempertimbangkan kebutuhan pasien beristirahat demi kesembuhan yang lebih cepat dan berkualitas. Selama pandemi Covid-19, jam besuk ditiadakan untuk menjamin Kesehatan Anda dari paparan Covid-19