Primaya Hospital Semarang :

Primaya Hospital Semarang

Gawat Darurat : segera hadir

Selayang Pandang

Primaya Hospital Semarang akan segera hadir pada pertengahan tahun 2021 untuk memenuhi kebutuhan layanan Kesehatan bagi masyarakat Semarang dan sekitarnya.

Primaya Hospital Semarang terletak 14 menit dari exit tol gayamsari, 18 menit dari exit tol jatingaleh dan simpang lima semarang, serta 30 menit dari johar semarang. Primaya Hospital Semarang akan selalu mengembangkan fasilitas berkualitas prima lainnya sesuai kebutuhan masyarakat.

Primaya Hospital Semarang berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan pasien melalui program pelayanan kesehatan yang komprehensif. Primaya Hospital Semarang mengedepankan keselamatan pasien dan kualitas mutu yang baik bagi para pasien.

Dalam proses diagnosis, tindakan, terapi, hingga rehabilitasi; Primaya Hospital Semarang menyediakan layanan yang terintegrasi dengan jaringan Primaya Hospital lainnya. Hal tersebut merupakan bentuk komitmen Primaya Hospital untuk memenuhi layanan kesehatan yang komprehensif bagi setiap masyarakat.

Selain berfokus pada penyembuhan, Primaya Hospital Semarang mendukung setiap pasien untuk menjalani hidup yang sehat dengan menyediakan beragam paket pemeriksaan kesehatan rutin seperti paket medical check up dan berbagai paket pemeriksanaan kesehatan lainnya.


Kualitas Pelayanan Primaya Hospital Semarang

Primaya Hospital Semarang merupakan rumah sakit di Semarang yang mengutamakan kualitas pelayanan dan mutu yang baik diantaranya:

  • E-MR: Electronic Medical Record

Seluruh catatan medis pasien terintegrasi antar unit dan meminimalisir kesalahan akibat catatan manual.

  • Singkatnya waktu tunggu pemberian obat di farmasi

Racikan < 30 menit, Non Racikan < 15 menit


Jadwal Dokter dan Nomor Instalasi Gawat Darurat (IGD)

Pendaftaran dan jadwal dokter dapat ditemukan di sini atau melalui nomor di bawah ini:

  • Nomor telepon Primaya Hospital Semarang (hunting): –
  • Nomor IGD Primaya Hospital Semarang: –


Pendaftaran Rawat Jalan di Poliklinik

Tata Cara Pendaftaran Rawat Jalan Melalui WhatsApp

Nama lengkap / Nomor Medical Record (Bila Ada) / Tanggal Lahir / Hari dan Tanggal Berobat / Nama Dokter dan Poliklinik yang Dituju / Jaminan Pembayaran yang Digunakan (Pribadi, Perusahaan, Asuransi, atau BPJS) / Nomor Handphone yang Dapat Dihubungi

 

Pendaftaran Instalasi Gawat Darurat (IGD)

Dalam keadaan gawat darurat, pasien dapat langsung datang ke IGD dan mengikuti triage bersama perawat IGD. Kemudian, keluarga atau kerabat pasien dapat melakukan pendaftaran di admission.


Jam Besuk

Primaya Hospital Semarang memahami kekhawatiran keluarga serta kerabat pasien untuk menjenguk dan memberikan dukungan moril. Namun, mohon kebijaksanaan dari keluarga serta kerabat pasien untuk mempertimbangkan kebutuhan pasien beristirahat demi kesembuhan yang lebih cepat dan berkualitas. Selama pandemi Covid-19, jam besuk ditiadakan untuk menjamin Kesehatan Anda dari paparan Covid-19.