• Emergency
  • 150 108

PERTEMUAN PRIMAYA HOSPITAL DAN GE HEALTHCARE SEBAGAI BENTUK KOMITMEN UNTUK MEMAJUKAN KESEHATAN INDONESIA

Jakarta, 17 Mei 2022 –  PRIMAYA HOSPITAL terpilih menjadi rumah sakit  yang dikunjungi oleh GE Healthcare untuk melakukan pertemuan terkait rencana program kedepan. Pertemuan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi, dimana disampaikan oleh pihak GE Healthcare bahwa PRIMAYA HOSPITAL dan GE Healthcare memiliki komitmen yang sama dalam memajukan kesehatan di Indonesia menjadi lebih baik, dengan didukung teknologi yang mumpuni.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Leona A. Karnali selaku CEO PRIMAYA HOSPITAL dan jajaran direksi GE Healthcare yang diwakili oleh Chris Kang (CEO AKA Region GE Healthcare), Jeyul Chang (GM Strategic Accounts AKA GE Healthcare), Putty Kartika (Country Director, GE Healthcare Indonesia), Nenden Agustina (Director of Service GE Healthcare Indonesia), Yuda G. Hadiprodjo (Strategic Accounts Director, GE Healthcare Indonesia), Cokhy Fasha (Senior Sales Manager Life Care Solutions, GE Healthcare Indonesia), dan Lysa Yudani (Key Account Manager, GE Healthcare Indonesia).

Pada pertemuan ini, Ibu Leona A. Karnali mengajak tim GE Healthcare untuk melakukan Hospital Tour dimana kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk mengunjungi project pembangunan ruang MRI yang sedang berlangsung. Selain melakukan hospital tour, pertemuan tersebut juga diagendakan untuk berdiskusi seputar teknologi kesehatan yang dapat memaksimalkan pelayanan kesehatan.

Pada sesi diskusi yang diadakan pada pertemuan tersebut, pihak GE Healthcare menyampaikan beberapa hal terkait kerjasama dengan PRIMAYA HOSPITAL. Hal pertama yang disampaikan adalah evaluasi kegiatan – kegiatan  bersama yang telah di lakukan sebelumnya, serta mengulas hasil dari kegiatan tersebut. Selanjutnya disampaikan juga rencana program ke depan yang nantinya akan membantu PRIMAYA HOSPITAL dalam memaksimalkan utilisasi alat – alat kesehatan, guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien.

Leona A. Karnali menyambut dengan baik rencana yang disampaikan, pada diskusi tersebut beliau mengatakan “Bersinergi dengan GE Healthcare merupakan salah satu upaya PRIMAYA HOSPITAL untuk selalu mengutamakan kebutuhan dan keselamatan pasien. Kami antusias dengan rencana kedepan yang disediakan oleh GE Healthcare, dan kami yakin bahwa program – program tersebut dapat meningkatkan kualitas pelayanan untuk pasien.”

Dari pertemuan tersebut disepakati bahwa rencana program selanjutnya akan segera dilaksanakan pada periode semester ke – 2 di tahun 2022. Di akhir pertemuan, kedua belah pihak menyetujui bahwa menjalin kerjasama yang kokoh sangatlah penting untuk membangun pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Tentang Primaya Hospital

Primaya Hospital adalah Rumah Sakit dengan standar pelayanan PRIMA – Profesional, Rapih, Ibadah, Mendengarkan dan Asertif – dengan mengutamakan mutu keselamatan pasien. Kami memberikan layanan kesehatan yang menyeluruh untuk masyarakat Indonesia dan warga negara asing (WNA) dengan teknologi yang mumpuni serta memberikan layanan pasien dengan jaminan dari perusahaan, asuransi, BPJS, dan pembayaran pribadi. Untuk menjangkau kebutuhan kesehatan masyarakat, Primaya Hospital tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Bekasi, Tanggerang, Semarang, Sukabumi, Makasar, Palangkaraya, dan Pangkal Pinang. Beberapa layanan unggulan yang kami sediakan bagi pasien antaralain ; pusat layanan jantung dan pembuluh darah, layanan ibu dan anak, layanan trauma, serta layanan kanker. Primaya Hospital memiliki fasilitas pelayanan yang lengkap diantaranya layanan Gawat Darurat, Radiologi, Laboratorium, dan Farmasi yang hadir 24 jam. Selain itu, kami memiliki area parkir yang luas, ruang edukasi pasien, ruang poli yang nyaman, ruang laktasi, ATM Center, Musholla, WiFi untuk keluarga pasien, kantin, dan area lobi yang nyaman.

Bagikan ke :

Masuk ke Akun Anda dibawah ini

Isi form dibawah ini untuk melakukan pendaftaran

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.