• Emergency
  • 150 108
  • Chatbot

PRIMAYA HOSPITAL BEKASI TIMUR MENDAPATKAN PENGHARGAAN TIM TRAUMA CENTER TERBAIK DARI BPJS KETENAGAKERJAAN

Previous
Next

Jakarta, 16 Desember 2022 – BPJS Ketenagakerjaan memberikan penghargaan kepada Primaya Hospital Bekasi Timur sebagai Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) terbaik tingkat nasional tahun 2022 mewakili Kantor Wilayah Jawa Barat. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas dan menyeluruh yang diberikan kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun yang menjadi kriteria unggulan dari Primaya Hospital Bekasi Timur antara lain adalah pelaporan yang tertib, penggunaan logo BPJamsostek di area rumah sakit, tingkat utilisasi kasus jaminan kecelakaan kerja yang tinggi, disiplin dalam penggunaan aplikasi e-PLKK dalam pelaporan, tertib dan disiplin dalam pelaporan dan penagihan klaim, tim terpadu penanganan kasus kecelakaan kerja, dokter spesialis bedah multidisiplin yang lengkap, sarana dan prasarana rehabilitasi medis yang komprehensif.

Direktur dr. Fransisca Kartikawati, MKK, MARS menyampaikan “Kami mengucapkan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan atas penghargaan yang diberikan kepada Primaya Hospital Bekasi Timur. Di tahun 2022, kami telah menangani lebih dari 1800 pasien BPJS TK. Kedepannya, kami akan berupaya untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan dengan melakukan evaluasi dan berinovasi.”

Primaya Hospital Bekasi Timur menyediakan pelayanan trauma yang menyeluruh, meliputi tindakan preventif, kuratif dan rehabilitatif serta fasilitas yang mendukung. Dapat dilakukan berbagai tindakan perbaikan lutut, ligamen, pinggang dan tulang belakang, baik secara pembedahan maupun minimal invasive. Primaya Hospital Bekasi Timur juga telah menyediakan layanan prothesa dan orthesa bagi pasien yang mengalami kecatatan pasca trauma khususnya pasien yang mengalami kecelakaan kerja.

CEO Primaya Hospital, Leona A. Karnali mengatakan “Pusat Layanan Trauma merupakan salah satu layanan unggulan di Primaya Hospital. Seluruh rumah sakit kami menyediakan layanan trauma komprehensif yang didukung tenaga medis profesional serta teknologi yang mumpuni. Sebagai rumah sakit yang mengutamakan mutu dan keselamatan pasien, kami berupaya untuk selalu mengedepankan patient experience dalam setiap pelayanan kesehatan kami. Kami juga melakukan audit secara berkala untuk memastikan mutu pelayanan terjaga kualitasnya.”          

Tentang Primaya Hospital

Primaya Hospital adalah Rumah Sakit dengan standar pelayanan PRIMA – Profesional, Rapi, Ibadah, Mendengarkan dan Asertif – yang mengutamakan mutu keselamatan pasien. Kami memberikan layanan kesehatan yang menyeluruh untuk masyarakat Indonesia dan warga negara asing (WNA) dengan teknologi yang mumpuni serta memberikan layanan pasien dengan jaminan dari berbagai perusahaan, asuransi, BPJS, maupun pribadi. Untuk menjangkau kebutuhan kesehatan masyarakat, Primaya Hospital memiliki 15 jaringan rumah sakit yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, Semarang, Sukabumi, Makasar, Palangkaraya, dan Pangkal Pinang. Beberapa layanan unggulan yang kami sediakan bagi pasien antara lain: pusat layanan jantung dan pembuluh darah, ibu dan anak, sport clinic & orthopedic, kanker, diabetes, urologi, geriatri, kesehatan mata, dan lainnya. Primaya Hospital memiliki fasilitas pelayanan yang lengkap seperti layanan Gawat Darurat, Radiologi, Laboratorium, dan Farmasi yang buka 24 jam. Selain itu, kami memiliki area parkir yang luas, ruang edukasi pasien, ruang poli yang nyaman, ruang laktasi, ATM Center, Musholla, WiFi untuk keluarga pasien, kantin, dan fasilitas lainnya yang nyaman.

Bagikan ke :

Masuk ke Akun Anda dibawah ini

Isi form dibawah ini untuk melakukan pendaftaran

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.