• Contact Center
  • 1500 007
  • Chatbot

PRIMAYA HOSPITAL RESMI MENJADI RUMAH SAKIT PERTAMA YANG TERKONEKSI DENGAN BNI LIFE MOBILE

Primaya x BNI Life 1Primaya x BNI Life 1
Primaya x BNI Life 2Primaya x BNI Life 2

Jakarta, 2 Maret 2023 – Dalam upaya meningkatkan kenyamanan pasien, Primaya Hospital dan BNI Life meresmikan program kerjasama melalui aplikasi BNI Life Mobile, dimana Primaya Hospital menjadi rumah sakit pertama yang terkoneksi dengan sistem BNI Life Mobile. Kerjasama ini dilakukan untuk memudahkan peserta BNI Life sejumlah kurang lebih dari 260.000 orang dalam melakukan pendaftaran dan melihat jadwal dokter.

Selain memudahkan proses pendaftaran, dengan bridging system yang dilakukan antara Primaya Hospital dan BNI Life mobile, data pasien juga secara otomatis terintegrasi dengan sistem rumah sakit sehingga pasien tidak perlu melakukan pengisian data secara manual. Dengan adanya kerjasama ini, pasien tidak perlu mengantri lagi, hanya cukup memasukkan kode booking ke mesin Anjungan Pendaftaran Mandiri yang berada di konter registrasi pada rumah sakit, kemudian dapat langsung menuju ke poliklinik. Khusus untuk pasien baru, tetap perlu melakukan registrasi di loket untuk verifikasi kartu identitas dan mendapatkan nomor rekam medis.

Bapak Eben Eser Nainggolan selaku Financial Director of PT. BNI Life Insurance menyampaikan “Primaya Hospital Group merupakan rumah sakit pertama yang kami undang untuk terkoneksi dengan BNI Life Mobile, karena Primaya Hospital merupakan group yang besar. Kami memperhatikan fasilitas Primaya Hospital semakin memadai dan digitalisasi di dalamnya juga semakin advance. Kerjasama ini pastinya akan memberikan kemudahan untuk peserta kami.”

Sebagai rumah sakit yang mengutamakan patient experience, PRIMAYA HOSPITAL konsisten dalam bertumbuh dan mengembangkan layanan mengikuti kebutuhan pasien. Digitalisasi merupakan salah satu upaya yang dilakukan Primaya Hospital untuk menjangkau masyarakat secara lebih luas serta memberikan kenyamanan dalam mengakses pelayanan kesehatan.

CEO Primaya Hospital, Leona A. Karnali mengatakan “Dengan terkoneksinya sistem pendaftaran online Primaya Hospital dengan Aplikasi BNI Life Mobile, kami siap melayani seluruh peserta BNI Life di 15 jaringan Primaya Hospital. Kami juga berkomitmen untuk memperkuat kerjasama kami dengan BNI Life serta seluruh nasabah asuransi dan perusahaan yang bekerjasama dengan BNI Life. Harapan kami dengan kolaborasi ini, baik BNI Life maupun Primaya Hospital dapat semakin bertumbuh dan peserta juga dapat merasakan manfaat dari kerjasama ini.” 

Tentang Primaya Hospital

Primaya Hospital adalah Rumah Sakit dengan standar pelayanan PRIMA – Profesional, Rapi, Ibadah, Mendengarkan dan Asertif – yang mengutamakan mutu keselamatan pasien. Kami memberikan layanan kesehatan yang menyeluruh untuk masyarakat Indonesia dan warga negara asing (WNA) dengan teknologi yang mumpuni serta memberikan layanan pasien dengan jaminan dari berbagai perusahaan, asuransi, BPJS, maupun pribadi. Untuk menjangkau kebutuhan kesehatan masyarakat, Primaya Hospital memiliki 15 jaringan rumah sakit yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, Semarang, Sukabumi, Makasar, Palangkaraya, dan Pangkal Pinang. Beberapa layanan unggulan yang kami sediakan bagi pasien antara lain: pusat layanan jantung dan pembuluh darah, ibu dan anak, sport clinic & orthopedic, kanker, diabetes, urologi, geriatri, kesehatan mata, dan lainnya. Primaya Hospital memiliki fasilitas pelayanan yang lengkap seperti layanan Gawat Darurat, Radiologi, Laboratorium, dan Farmasi yang buka 24 jam. Selain itu, kami memiliki area parkir yang luas, ruang edukasi pasien, ruang poli yang nyaman, ruang laktasi, ATM Center, Musholla, WiFi untuk keluarga pasien, kantin, dan fasilitas lainnya yang nyaman.

Share to :

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.