• Ambulance
  • 150 108
  • Chatbot

PRIMAYA HOSPITAL RESMI TERKONEKSI DENGAN FITUR E-APPOINTMENT PADA APLIKASI GARDA MOBILE – MEDCARE

Jakarta, 19 Oktober 2023 – Garda Medika menggandeng Primaya Hospital Group dalam fitur E-appointment pada aplikasi Garda Mobile – Medcare. Peresmian kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama oleh Leona A. Karnali selaku Chief Executive Officer Primaya Hospital Group dan Hendry Yoga selaku Operation Director Garda Medika. Kerjasama ini ditujukan untuk mempermudah peserta Garda Medika yang berjumlah lebih dari 800.000 orang dalam mengakses pelayanan kesehatan di Primaya Hospital.

Cara melakukan pendaftaran dengan fitur ini sangat mudah, cukup dengan masuk ke aplikasi Garda Mobile – Medcare, masuk ke dalam menu e-appointment, dan pilih “buat e-appointment”. Pada e-appointment juga telah tersedia jadwal praktik dokter, sehingga dapat menyesuaikan dengan waktu pasien. Selanjutnya pasien cukup memasukan kode booking yang diberikan ke dalam Anjungan Pendaftaran Mandiri (APM), kemudian pasien dapat langsung ke poli tanpa harus menunggu lama. Khusus untuk pasien Primaya Hospital Group, pendaftaran dapat langsung dilakukan pada hari kedatangan. Melalui kerjasama ini pasien Garda Medika juga mendapatkan manfaat cashless dengan limit rawat jalan, berlaku di seluruh jaringan Primaya Hospital Group.

Hendry Yoga, selaku Operation Director Asuransi Astra menyampaikan “Asuransi Astra percaya bahwa pengalaman pelanggan dalam setiap moment of truth merupakan aspek penting guna memicu kenyamanan yang nantinya membangun kepercayaan pada produk dan layanan kami. Sebagai asuransi yang dapat diandalkan, Express Appointment dihadirkan sebagai bentuk respons yang praktis dan seamless guna menjawab kebutuhan para pelanggan dalam memenuhi semua kebutuhan kesehatannya. Maka dari itu, perluasan jaringan di Primaya Hospital Group ini, diharapkan dapat menjangkau lebih banyak pelanggan Garda Medika sehingga dapat memberikan peace of mind secara meluas. Kami juga tidak akan berhenti disini untuk terus berinovasi dan berkolaborasi demi memastikan Garda Medika mencapai tujuannya dan menjadi asuransi kesehatan yang dapat diandalkan dalam setiap moment.”

CEO Primaya Hospital Group, Leona. A. Karnali mengatakan “Patient Experience merupakan prioritas utama kami, oleh karena itu kami terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pasien. Ekspansi digital merupakan salah satu strategi yang kami jalankan untuk menjangkau masyarakat secara lebih luas lagi.   Dengan terkoneksinya Primaya Hospital Group dengan fitur e-appointment aplikasi Garda Mobile – Medcare, kami siap melayani seluruh peserta Garda Medika dengan pelayanan kesehatan yang berkualitas di seluruh 15 jaringan Primaya Hospital Group.”

 

Tentang Primaya Hospital

Primaya Hospital adalah Rumah Sakit dengan standar pelayanan PRIMA – Profesional, Rapi, Ibadah, Mendengarkan dan Asertif – yang mengutamakan mutu keselamatan pasien. Kami memberikan layanan kesehatan yang menyeluruh untuk masyarakat Indonesia dan warga negara asing (WNA) dengan teknologi yang mumpuni serta memberikan layanan pasien dengan jaminan dari berbagai perusahaan, asuransi, BPJS, maupun pribadi. Untuk menjangkau kebutuhan kesehatan masyarakat, Primaya Hospital memiliki 15 jaringan rumah sakit yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, Semarang, Sukabumi, Makasar, Palangkaraya, dan Pangkal Pinang. Beberapa layanan unggulan yang kami sediakan bagi pasien antara lain: pusat layanan jantung dan pembuluh darah, ibu dan anak, sport clinic & orthopedic, kanker, diabetes, urologi, geriatri, kesehatan mata, dan lainnya. Primaya Hospital memiliki fasilitas pelayanan yang lengkap seperti layanan Gawat Darurat, Radiologi, Laboratorium, dan Farmasi yang buka 24 jam. Selain itu, kami memiliki area parkir yang luas, ruang edukasi pasien, ruang poli yang nyaman, ruang laktasi, ATM Center, Musholla, WiFi untuk keluarga pasien, kantin, dan fasilitas lainnya yang nyaman.

 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Stefanie Yanida

Corporate Head of PR and Marketing Communication

HP: 081211000049

Email : Yanida.stefanie@primayahospital.com

Bagikan ke :

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.