• Ambulance
  • 150 108
  • Chatbot

PRIMAYA HOSPITAL RESMIKAN KERJASAMA DENGAN Yayasan Kesejahteraan Karyawan Bank Indonesia (YKKBI)

Penandatanganan PKS YKKBI IPenandatanganan PKS YKKBI I
Penandatanganan PKS YKKBI IIPenandatanganan PKS YKKBI II

Jakarta, 8 Juni 2023 – Telah dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Primaya Hospital dan YKKBI. Seremoni penandatanganan tersebut diwakili oleh Leona A. Karnali selaku CEO Primaya Hospital dan Damayanti Johan selaku Sekretaris YKKBI. Kerjasama ini ditujukan untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas untuk lebih dari 28.000 peserta YKKBI yang terdiri dari pegawai aktif dan pensiunan Bank Indonesia.

Kerjasama ini meliputi pelayanan rawat inap, rawat jalan yang dalam hal ini adalah konsultasi dokter spesialis dan subspesialis, tindakan medis, tindakan khusus, layanan gawat darurat, fisioterapi serta one day care atau perawatan dalam waktu singkat (1 hari). Untuk mendukung kerjasama ini,  Primaya Hospital juga menyediakan kemudahan dalam proses transaksi serta menawarkan layanan promotif berupa edukasi kesehatan untuk para peserta.

Damayanti Johan selaku Sekretaris YKKBI menyampaikan “Nilai PRIMA (Profesional, Rapi, Ibadah, Mendengarkan, Asertif), menjadi salah satu alasan utama kami menggandeng Primaya Hospital sebagai rekan pelayanan kesehatan untuk peserta. Selain itu, lokasi Primaya Hospital yang sesuai dengan sebaran domisili pegawai dan pensiunan bank Indonesia serta layanan kesehatan yang lengkap di seluruh rumah sakit Primaya Hospital Group juga kami apresiasi, sehingga seluruh peserta kami di berbagai wilayah di Indonesia mendapatkan pelayanan yang sama.”

Sebagai rumah sakit yang mengutamakan patient experience, Primaya Hospital memastikan pasien mendapatkan pengalaman yang menyenangkan baik mulai dari pendaftaran, pada waktu pemeriksaan, hingga saat pengambilan obat. Untuk itu, Primaya Hospital menyediakan fasilitas seperti pendaftaran online melalui website, mobile apps atau chatbot dan melihat jadwal dokter secara online. Upaya digitalisasi ini dilakukan untuk mempermudah pasien dalam mengakses informasi dan melakukan pendaftaran, serta mengurangi waktu tunggu pasien.

CEO Primaya Hospital Group, Leona A. Karnali mengatakan “Kami mengucapkan terimakasih bagi YKKBI yang telah memberi kepercayaan kepada Primaya Hospital untuk melayani peserta YKKBI. Rumah sakit kami telah mendapatkan akreditasi internasional dari Joint Commission International sejak tahun 2014, dimana hanya 23 dari 3000 rumah sakit di Indonesia yang mendapatkan akreditasi tersebut, dan kami menerapkan standarisasi yang sama di seluruh jaringan kami di Indonesia. Dengan diresmikannya kerjasama kami siap memberikan solusi kesehatan terpercaya bagi seluruh peserta YKKBI di Indonesia.”

Tentang Primaya Hospital

Primaya Hospital adalah Rumah Sakit dengan standar pelayanan PRIMA – Profesional, Rapi, Ibadah, Mendengarkan dan Asertif – yang mengutamakan mutu keselamatan pasien. Kami memberikan layanan kesehatan yang menyeluruh untuk masyarakat Indonesia dan warga negara asing (WNA) dengan teknologi yang mumpuni serta memberikan layanan pasien dengan jaminan dari berbagai perusahaan, asuransi, BPJS, maupun pribadi. Untuk menjangkau kebutuhan kesehatan masyarakat, Primaya Hospital memiliki 15 jaringan rumah sakit yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, Semarang, Sukabumi, Makasar, Palangkaraya, dan Pangkal Pinang. Beberapa layanan unggulan yang kami sediakan bagi pasien antara lain: pusat layanan jantung dan pembuluh darah, ibu dan anak, sport clinic & orthopedic, kanker, diabetes, urologi, geriatri, kesehatan mata, dan lainnya. Primaya Hospital memiliki fasilitas pelayanan yang lengkap seperti layanan Gawat Darurat, Radiologi, Laboratorium, dan Farmasi yang buka 24 jam. Selain itu, kami memiliki area parkir yang luas, ruang edukasi pasien, ruang poli yang nyaman, ruang laktasi, ATM Center, Musholla, WiFi untuk keluarga pasien, kantin, dan fasilitas lainnya yang nyaman.

Bagikan ke :

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.