• Contact Center
  • 1500 007
  • Chatbot

PRIMAYA HOSPITAL BETANG PAMBELUM MERESMIKAN LAYANAN ENDOSKOPI ORTHOPEDI PERTAMA DI KALIMANTAN TENGAH DAN SELATAN

Palangka Raya, 8 April 2024 – Primaya Hospital Betang Pembelum yang merupakan salah satu Pusat Layanan Trauma di Kalimantan Tengah dan Selatan selama lima tahun terakhir, meresmikan Layanan Endoskopi Orthopedi pertama di Kalimantan Tengah dan Selatan. Layanan ini dihadirkan untuk penanganan kondisi nyeri akut dan kronis pada tulang belakang dan sendi-sendi besar yang disebabkan oleh cidera maupun penyakit degeneratif.

Layanan Endoskopi Orthopedi yang disediakan oleh Primaya Hospital Betang Pambelum merupakan tindakan minimal invasif yang bermanfaat untuk meminimalisir kehilangan darah dan mengurangi resiko infeksi, sehingga waktu pemulihan relatif lebih cepat. Alat yang digunakan pada layanan ini menggunakan jenis Uniportal dimana hanya dibutuhkan satu lubang untuk melakukan semua tindakan, sehingga dampaknya hanya satu luka yang terlihat dari luar. Selain itu, teknologi ini juga bermanfaat untuk menjangkau sudut-sudut yang sulit dijangkau jika menggunakan jenis Biportal.

Direktur Primaya Hospital Betang Pambelum, dr. Adrian Maleakhi Husada, M.H, menyampaikan “Layanan Endoskopi Orthopedi merupakan bagian dari salah satu Center of Exellence Primaya Hospital Betang Pambelum yaitu Pusat Layanan Trauma. Hingga saat ini, kami telah menangani lebih dari 41.163 kasus kecelakaan, beberapa diantaranya adalah pasien dengan keluhan nyeri akut dan kronis pada tulang belakang dan sendi-sendi besar. Oleh karena itu kami menghadirkan layanan-layanan dengan tindakan lanjut seperti Endoskopi Orthopedi ini. Layanan Endoskopi Orthopedi beroperasi dari hari senin hingga sabtu, pukul 09.00 hingga 18.00. Layanan ini didukung oleh tiga dokter bedah tulang dan tenaga medis pendukung lainnya yang professional dan berpengalaman. Primaya Hospital Betang Pambelum berkomitmen untuk terus mengembangkan pelayanan kami demi mempercepat pemulihan dan meningkatkan kualitas hidup pasien

Selain Layanan Trauma, Primaya Hospital Betang Pambelum memiliki beberapa layanan unggulan lainnya yaitu Pusat Layanan Mata, Jantung dan Pembuluh Darah, serta Pusat Layanan Ibu dan Anak. Seluruh layanan tersebut didukung oleh tenaga medis yang professional dan berpengalaman serta teknologi yang mumpuni. Layanan Endoskopi Orthopedi ini melengkapi sederet layanan minimal invasif yang ada di Primaya Hopsital Betang Pambelum seperti Laparoskopi, Bronkoskopi, Cathlab, dan Digital Subtraction Angiography (DSA).

CEO Primaya Hospital Group, Leona A. Karnali menyampaikan “Pusat Layanan Trauma merupakan salah satu layanan unggulan Primaya Hospital Group. Rumah Sakit kami telah ditunjuk menjadi Pusat Layanan Kecelakaan Kerja di beberapa wilayah di Indonesia seperti Sulawesi, Maluku, Sumatera Bagian Selatan, Kalimantan, dan Jawa Barat. Kami memiliki tenaga medis yang lengkap dan profesional, seluruh rumah sakit kami juga dilengkapi dengan teknologi yang mumpuni, fasilitas yang bersih dan pelayanan yang aman, ramah, dan cepat.”

 

Tentang Primaya Hospital

Primaya Hospital adalah Rumah Sakit dengan standar pelayanan PRIMA – Profesional, Rapi, Ibadah, Mendengarkan dan Asertif – yang mengutamakan mutu keselamatan pasien. Kami memberikan layanan kesehatan yang menyeluruh untuk masyarakat Indonesia dan warga negara asing dengan teknologi yang mumpuni serta memberikan layanan pasien dengan jaminan dari berbagai perusahaan, asuransi, BPJS, maupun pribadi. Untuk menjangkau kebutuhan kesehatan masyarakat, Primaya Hospital memiliki 15 jaringan rumah sakit yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, Karawang, Sukabumi, Semarang, Makasar, Palangkaraya, dan Pangkal Pinang. Beberapa layanan unggulan yang kami sediakan bagi pasien antara lain: Pusat Layanan Jantung Dan Pembuluh Darah, Ibu Dan Anak, Sport Clinic & Orthopedic, Kanker, Diabetes, Urologi, Geriatri, Kesehatan Mata, dan lainnya. Primaya Hospital memiliki fasilitas pelayanan yang lengkap seperti layanan Gawat Darurat, Radiologi, Laboratorium, dan Farmasi yang buka 24 jam. Selain itu, kami memiliki area parkir yang luas, ruang edukasi pasien, ruang poli yang nyaman, ruang laktasi, ATM Center, Musholla, WiFi untuk keluarga pasien, kantin, dan fasilitas lainnya yang nyaman.

Share to :

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.