• Emergency
  • 150 108

Primaya Hospital dan GE Healthcare Rayakan Kerja Sama Strategis Dalam Rangka Ulang Tahun Ke-15 Primaya Hospital

Jakarta, 25 Agustus 2021 – Bertepatan dengan ulang tahun ke-15, GE Healthcare dan Primaya Hospital hari ini merayakan kerja sama strategis antara kedua belah pihak. Kerjasama GE Healthcare dan Primaya Hospital ditandai dengan instalasi state-of-the-art fasilitas kesehatan mumpuni di Primaya Hospital yang ditujukan sebagai komitmen untuk memberikan layanan kesehatan terbaik.

Primaya Hospital memiliki >75 layanan kesehatan dengan 4 layanan unggulan yang didukung oleh peralatan medis dengan teknologi mutakhir. Layanan unggulan yang disediakan oleh Primaya Hospital adalah Layanan Jantung & Pembuluh Darah, Layanan Kanker, Layanan Ibu & Anak, Layanan Trauma, serta Orthopedic, Spine, dan Sport Medicine. Terdapat >5.000 – 6.000 tindakan jantung dan pembuluh darah setiap tahunnya dengan tingkat kesuksesan >99,6% di tahun 2020. Khusus tindakan kanker, Primaya Hospital melayani >4.000 tindakan kanker (operasi dan kemoterapi) setiap tahunnya dengan tingkat kesuksesan 99% di tahun 2020. Primaya Hospital juga membantu >4.000 kelahiran anak setiap tahunnya serta diakui sebagai Trauma Center nomor 1 di Jawa Barat dan Kalimantan pada tahun 2020 oleh BPJS Ketenagakerjaan.

CEO Primaya Hospital, Leona A. Karnali mengatakan saat ini Primaya Hospital telah memiliki 14 cabang rumah sakit yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Karawang, Sukabumi, Semarang, Pangkal Pinang, Palangkaraya, Makassar, dan Sorowako. Sejak mendirikan rumah sakit pertamanya yaitu Primaya Hospital Tangerang pada tahun 2006 lalu, Primaya Hospital memiliki visi yang jelas yaitu menjadi jaringan pelayanan kesehatan atau rumah sakit terkemuka berstandar internasional. Untuk itu, kami senantiasa mengupayakan pelayanan kesehatan secara profesional dengan penuh kepedulian. Primaya Hospital telah terakreditasi internasional oleh Joint Commission International (JCI) sebagai wujud komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan keamanan dan keselamatan pasien.

Dalam rangka memeringati ulang tahun ke-15, Primaya Hospital merayakan kerjasama atas dukungan strategis dari GE Healthcare selama ini. GE Healthcare sudah diakui dunia dalam hal teknologi dan solusi kesehatan bagi berbagai fasilitas kesehatan.

Ibu Leona menambahkan, “Kami sangat bangga bisa meningkatkan kualitas layanan kesehatan kami dengan ­state-of-the-art peralatan kesehatan dari GE Healthcare. Untuk memastikan mutu pelayanan medis yang baik, Primaya Hospital memiliki standar minimal peralatan di setiap cabang rumah sakit. Contohnya, di semua Primaya Hospital pasti kami memiliki CT Scan dari mulai Jakarta hingga pelosok daerah seperti Sorowako. Layanan-layanan tersebut semakin disempurnakan dengan peralatan canggih dari GE Healthcare. Saya berharap masyarakat dapat semakin memercayakan kebutuhan layanan kesehatannya di Primaya Hospital.”

Country Director GE Healthcare Indonesia Putty Kartika mengatakan, “Kami bangga dapat menyampaikan kerja sama dengan Primaya Hospital. Bagi GE Healthcare, kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen untuk menyediakan teknologi dan solusi kesehatan ke rumah sakit di Indonesia dalam upaya meningkatkan kualitas, aksesibilitas, dan keterjangkauan layanan kesehatan di Indonesia. Melalui kerjasama ini, kami optimis masyarakat dapat memiliki akses kesehatan terbaik dengan lebih mudah dan terjangkau.”

Strategic Solution Manager GE Healthcare Indonesia, Yuda Hadiprodjo mengatakan,”Dukungan strategis yang diberikan oleh GE Healthcare antara lain berupa pelatihan bagi tenaga kesehatan di Primaya Hospital dan juga memastikan kualitas pelayanan servis yang terbaik. Dengan demikian, penggunaan peralatan mutakhir yang telah terpasang di Primaya Hospital dapat digunakan dengan tepat dan optimal. Selain itu, kami juga berkomitmen memberikan update terkait teknologi dan solusi kesehatan terdepan, sehingga kami dapat mendukung upaya Primaya Hospital untuk menjadi salah satu destinasi rumah sakit pilihan, baik di dalam negeri maupun internasional (medical tourism).

Beberapa fasilitas teknologi GE Healthcare yang sudah tersedia di Primaya Hospital adalah:

  1. Revolution Maxima yaitu alat pemindai (CT Scan) yang dapat menghasilkan gambaran dengan sangat baik, kinerja alat yang cepat, dan dapat mengakomodir berbagai macam pemeriksaan. Selain dosis radiasi yang rendah, CT Scan ini juga dirancang untuk memaksimalkan setiap langkah alur kerja, mulai dari memberikan rujukan hingga pelaporan dokter. Revolution Maxima yang terpasang di Primaya Hospital adalah Revolution Maxima pertama di Indonesia.
  2. Selain Revolution Maxima, Primaya Hospital juga dilengkapi dengan berbagai peralatan dari GE Healthcare seperti MRI, USG, Cathlab, Treadmill jantung, C-arm, mesin anestesi, dan juga alat-alat penunjang Covid-19 lainnya seperti ventilator dan monitor pasien.

 

Tentang Primaya Hospital

Primaya Hospital Group adalah Rumah Sakit yang menyediakan standar pelayanan prima yang mengutamakan mutu keselamatan pasien. Kami memberikan layanan kesehatan yang menyeluruh untuk masyarakat Indonesia dan warga negara asing (WNA) dengan teknologi terbaik serta memberikan layanan pasien dengan jaminan perusahaan, asuransi, BPJS, dan pembayaran pribadi. Untuk menjangkau kebutuhan kesehatan masyarakat, Primaya Hospital Group tersebar di wilayah dan kota-kota besar di Indonesia dengan lokasi strategis dan mudah diakses sehingga kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan dapat terpenuhi dengan baik. Kami memiliki layanan unggulan bagi para pasien yaitu pusat layanan jantung dan pembuluh darah, layanan ibu dan anak, layanan trauma, serta layanan kanker. Primaya Hospital Group memiliki fasilitas pelayanan yang lengkap diantaranya layanan Gawat Darurat, Radiologi, Laboratorium, dan Farmasi yang hadir selama 24 jam. Selain itu, kami memiliki area parkir yang luas, ruang edukasi pasien, ruang poli yang nyaman, ruang laktasi, ATM Center, Musholla, WiFi untuk keluarga pasien, kantin, dan area lobi yang nyaman.

 

Tentang GE Healthcare

GE Healthcare adalah merupakan bisnis kesehatan dari GE (NYSE:GE) senilai USD 19 miliar. Sebagai penyedia alat pencitraan medis terkemuka, monitoring, teknolgi biomanufaktur, sel dan  gen. Teknologi dari GE Healthcare memungkinkan diagnostik yang tepat, terapi dan monitoring melalui peralatan canggih, data analis, aplikasi dan layanan. Dengan pengalaman lebih dari 100 tahun di industri kesehatan dan didukung oleh lebih dari 50.000 karyawan, GE Healthcare membantu memperbaiki layanan kesehatan secara lebih efektif bagi pasien, penyedia layanan kesehatan, serta perusahaan riset, dan life science di seluruh dunia.

Bagikan ke :

Masuk ke Akun Anda dibawah ini

Isi form dibawah ini untuk melakukan pendaftaran

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.