• Emergency
  • 150 108
  • Chatbot

Ikhtisar Perusahaan

Primaya Hospital merupakan grup rumah sakit swasta di Indonesia dengan berbagai pelayanan komprehensif yang menargetkan segmen kelas menengah ke atas.

Primaya Hospital pertama dibangun di Tangerang pada tahun 2006, oleh Profesor Yos Effendi Susanto, seorang pakar manajemen rumah sakit dan kesehatan masyarakat yang telah berpengalaman membangun dan mengembangkan berbagai rumah sakit di Indonesia selama lebih dari 40 tahun. Berawal dari 1 rumah sakit dengan 100 tempat tidur, Primaya Hospital terus bertumbuh, hingga di tahun 2022, Primaya Hospital Group telah menghadirkan 15 jaringan rumah sakit dengan lebih dari 2000 tempat tidur. Seluruh jaringan rumah sakit tersebut terletak strategis dan tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Primaya Hospital mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada November 2022, sebagai PT Famon Awal Bros Sedaya TBK dengan kode PRAY.

Primaya Hospital menawarkan berbagai center of excellence diantaranya pusat layanan ibu dan anak, pusat layanan jantung dan pembuluh darah, pusat layanan trauma, pusat layanan kanker, pusat layanan urologi, brain and neurocenter, pusat layanan mata, dan sports clinic and orthopaedic center. Seluruh layanan kesehatan tersebut didukung oleh lebih dari 800 dokter spesialis (baik purna waktu maupun paruh waktu dan termasuk dokter gigi spesialis), dan 2.078 perawat dan bidan, serta 895 tenaga penunjang medis lainnya. Selain itu, Primaya Hospital juga menawarkan layanan kesehatan lainnya yaitu laboratorium klinis, homecare, dan medical evacuation serta berbagai layanan kesehatan lainnya. Dalam rangka ekspansi kegiatan usaha, Perseroan berencana untuk melakukan pendirian rumah sakit baru dan/atau akuisisi rumah sakit, klinik, atau layanan kesehatan lainnya yang berpotensi baik dan dapat menciptakan sinergi dengan kegiatan usaha dan strategi Primaya Hospital saat ini.

Primaya Hospital memiliki visi yaitu menjadi jaringan pelayanan kesehatan atau rumah sakit terkemuka yang berstandar internasional. Selanjutnya, untuk mencapai visi tersebut, Primaya Hospital memiliki misi untuk memberikan pelayanan kesehatan secara professional dengan penuh kepedulian.

Dalam menjalankan kegiatan usahanya, Primaya Hospital berpegang teguh pada nilai-nilai Perusahaan yang diimplementasikan pada seluruh pemangku kepentingan, sebagai berikut.

  • Profesional : Berkomitmen untuk bekerja sesuai dengan kemampuan terbaik di bidangnya, penuh tanggung jawab, dan sesuai etika profesi pekerjaan.
  • Rapi : Senantiasa melakukan pekerjaan secara sistematis, teratur, bersih, tuntas, dan menyenangkan.
  • Ibadah : Menghargai perbedaan latar belakang setiap individu, berpikir positif, dan semangat dalam bekerja.
  • Mendengarkan : Berusaha memahami dan menghargai pendapat orang lain. Proses saling mendengar akan membangun komunikasi yang efektif.
  • Asertif : Mampu berkomunikasi yang baik dan jujur.

Primaya Hospital telah memperoleh akreditasi tingkat nasional oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (“KARS”) dan akreditasi internasional atas dua rumah sakit oleh Joint Comission International (“JCI”).

PT FAMON AWAL BROS SEDAYA Tbk.

Kantor Pusat:
Ruko Mega Grosir Cempaka Mas Blok N/21, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta 10640
Tel. (+62 21) 421 7746/47,
Fax. (+62 21) 428 70578
Email: sekretaris.corp@primayahospital.com

Masuk ke Akun Anda dibawah ini

Isi form dibawah ini untuk melakukan pendaftaran

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.