ICCU

iccu, hcu, rs awal bros, rumah sakit awal bros

Intensive Coronary Care Unit (ICCU) adalah unit perawatan intensif untuk penyakit jantung, terutama penyakit jantung koroner, serangan jantung, gangguan irama jantung yang berat, dan gagal jantung. Ruangan ini dikhususkan pada pasien yang membutuhkan penanganan intensif dan dijaga untuk tetap steril. Perbedaan dengan ruang Intensive Care Unit (ICU) adalah jika ruang Intensive Care Unit (ICU) adalah pelayanan intensif untuk pasien berpenyakit umum, maka Intensive Coronary Care Unit (ICCU) dikhususkan pada pasien dengan penyakit jantung serta pembuluh darah. ICCU merupakan bagian dari Pusat Pelayanan Jantung dan Pembuluh Darah Primaya Hospital.


Pelayanan Intensive Coronary Care Unit (ICCU)

Karena hanya diperuntukkan kepada pasien dengan penyakit kardiovaskuler, Intensive Coronary Care Unit memiliki perlengkapan dan tenaga medis yang khusus. Ruang ini diprioritaskan untuk pasien dengan komplikasi penyakit kardiovaskuler. Pasien biasanya berada dalam kondisi yang tidak stabil dan membutuhkan penanganan segera serta perhatian penuh dari tim medis serta perawat yang sangat terlatih.

Selain didukung dengan peralatan dan teknologi yang canggih, Intensive Coronary Care Unit (ICCU) Primaya Hospital juga ditangani oleh tim medis yang berkompeten termasuk di dalamnya adalah berbagai dokter spesialis dan didukung oleh perawat yang kompeten di bidangnya.

Kami menerapkan standar pelayanan internasional yang sama pada setiap cabang Primaya Hospital yang bertujuan untuk menjaga keselamatan pasien (patient safety) saat menjalani perawatan di seluruh cabang rumah sakit yang tergabung dalam jaringan Primaya Hospital.

Tersedia di :
Primaya Hospital Bekasi Barat Primaya Hospital Karawang